Kamis, 18 Maret 2010

Hutan kecil

Ditengah hutan ini aku terlelap
Berputar-putar... Gelisah menantikan pagi dan kicau burung
Didalam selimutku yang nyaman dan hangat
Menghantarkanku pada mimpi tak berujung

Ditengah hutan aku berdiri dan terdiam
Ribuan nyanyian dan seruan mengikuti langkahku
Dibaliknya terdengar raungan kecil dan desisan
Dimanakah aku?

Sekali ini aku lihat bintang kecil bergemerlapan
Menenangkanku dalam tidur
Merangkulku di tengah gelisahku

Dan kali ini kulihat cahaya dari aurora
Menghantarkanku ke dalam pekat malam
Kali ini untuk tertidur lagi dan bangun lagi
Seperti harimau yang meraung

Ditengah hutan ini aku terjaga
Bersiap menangkap harimau yang tengah terjaga
Didalam tenda kecilku
Yang menghempasku jatuh
Yang membuatku terjaga

...Aku ingin tidur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar