Sabtu, 04 September 2010

Padang kupu-kupu

Aku berada dipadang bunga abu-abu
Dikelilingi ratusan kupu-kupu yang bertebaran
Dilautan bunga ini aku menghentikan langkah
Mencari alasan untuk tetap berjalan
Menerawang ke angkasa
Menerawang ke arah kupu-kupu

Aku berada di samudera penuh bunga
Tempat yang ku tuju dengan berbagai dera
Tenggelam dalam haru biru
Melayang bagai rajawali
Dimanakah aku sekarang?
Terombang-ambing dalam racun bunga

Benar, aku berada di tempat penuh kupu-kupu
Yang membuatku mabuk dengan warna abu-abu
Yang melucutiku di lapangan terbuka
Membuatku terjelembab tak mampu teriak
Pandanganku hanya abu-abu
Apa yang hitam?
Siapa yang putih?

Aku berada dalam labirin bunga abu-abu
Bersama dengan ratusan kupu-kupu yang membimbangkanku
Membongkar semua persenjataan dan perisaiku
Melucuti ikat pinggang dan menjarah persediaanku
Meninggalkanku dalam padang abu-abu
Terdampar bersama semua memori
Bersama sesuatu bernama aku

Dipadang bunga abu-abu ini
Sebuah labirin penuh kupu-kupu menipuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar