Kamis, 30 Juli 2009

Memorial Book

Beberapa hari yang lalu tepatnya pas lagi merapihkan kamar yang lebih mirip disebut Kapal pecah ^^ Sebuah buku yang ukurannya lumayan besar menyita pemandangan. Yup, buku berwarna Abu-abu tua itu bertuliskan "Moonzher 20" alias buku tahunan yang selama ini lagi kucari, bukunya berdebu dan ada halaman yang menempel disitu. Pas dapetin buku sakral ini dengan kondisi yang udah penuh debu mendadak langsung inget sama lagu Melly Goeslaw yang judulnya bunda, kan ada tuh liriknya Kubuka album biru penuh debu dan usang kupandangi semua gambar diri... . Dan memang ntu yang kulakuin, membuka halaman demi halaman sambil senyum senyum kayak orang mabok terasi sendirian.

Muncul ingatan tentang temen-temen sekelas, Adit yang sering dibilang item n dibilang gak keliatan; Budaya tomprok yang terlaksana saat kelas kosong dan memakan korban berupa celana anak-anak yang robek; Tiang stater dikelas dengan nama korban yang tercantum disitu; Ican yang mirip banget ma Bu Angen pas pake Jilbab; Henri yang dibilang cantik sekaligus diiriin sama anak-anak cewe (penghinaan apa pujian nih?); Nama Le Shine yang menghiasi buku tahunan dengan background seolah di pantai ^^ ; Afrian yang konon katanya mirip sama ku, sampe Bu Lidya nanyain apakah kami kembar -.-' ; Fitrah yang dipanggil Enur; Pin yang dibagiin pas lulusan; Iis yang sampe sekarang ku nggak ngerti kenapa bisa dijodohin ma dia; Okke yang selalu main XOX bareng Gilang, Afrian, N Firdaus; Pak Yayat yang marah dikelas tapi dikira bercanda; Ku yang nggak masuk selama 30 hari tapi lolos UGM; mancing ikan ditempatnya Olif; Terus masih ada kenangan yang nggak sempet kutulis disini.

Ingetan pas kelas dua, pas ketemu sama Arif n Jaka; Dijemur sama Pak Ir rame-rame; ketauan maen Poker sama Bu Aminatun tapi nggak pernah kapok; lelucon tentang Bu Sumi dan First Kiss; Alka sang KM yang juga bisa Break Dance; Tas ku yang dikencingi kucing hingga ku pindah ke meja diPojok Kanan Depan; Nika yang bagi-bagi coklat pas Valentine; Ayu Ramanda si Bangku kosong yang selalu dipertanyakan keberadaannya; Pojokan yang jadi tempat mangkal maen poker n maen setan-setanan; Hafizh yang super pinter dan selalu diandelin sama Pak Yayat buat jawab soal; Andra yang potong rambut terus dibilang saudaraku sampe pas tamat kelas tiga; Tugas dari Pak Ir yang ribet ampe ada yang bikin meja bilyard n Karyanya Anto yang keren Banget trus dipraktekin keluar dan dimarrahin Kakak Angkatan ^.~ ; dan temen yang didapet pas kelas dua yang Kompak banget!


Hahh... Jadi kangen, kangen anak-anak yang heboh. Kangen sama guru-guru, kangen sama rumput yang bergoyang, kangen sama Bau rumus dari kelas yang menyengat, dan kangen banget sama Temen-temen semuanya. Beberapa hari yang lalu, setelah mendapat pencerahan ternyata ALONE is not so Bad, I'm Single and Very Happy karena kalo sendiri berarti bisa bebas dimana aja kapan aja sesuka hati, Bisa gabung kemana aja karena gak masuk genk manapun. Here I am ALONE but still there are any Cup full with Joy!

O ya, ku ada kata mutiara nih dari Bu Angen yang kutemuin di Buku tahunan ntu bunyinya begini,"Diam adalah senjata paling ampuh." Btw, foto disebelah nih diambil pas jalan-jalan ma anak Psikomedian ke Solo, jadi bukan keluarga bahkan tidak ada hubungan darah sama sekali. Tapi mirip Foto keluarga yah? ^.^v

AYO ajaran baru dah mo dimulai nih... .


SEMANGAT!
SEMANGAT!!
SEMANGAT!!!

O iya nih ku punya lagu Recto Verso 1 album Lho kalo mo monggo Lewat sini... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar