Senin, 06 Juli 2009

Yang Kulihat di Langit

Berjuta harapan inginku kembangkan
Entah dari mana dan mulai dimana
Mungkin dari setitik air hujan yang menetes
Mungkin dari senyumanmu dibawah mentari

Serbuk mimpi dan debu bintang
Mungkin itulah yang aku butuhkan disini
Untuk membuat sebuah pelangi
Atau untuk membuat awan kecil

Awan berkilau dengan ribuan partikel air
Disanalah impianku berlayar
Jauh diantara matahari dan bulan
Tenggelam dalam awan senja hari

Mungkin selama ini akulah yang mati
Bukan rantai yang mengikat antara harapan dan mimpi
Bukan pula matahari dan bulan
Selama ini aku melihat bulan

Aku hanya ingin menyampaikan bahasaku
Lewat air yang mengalir
Lewat udara yang berbisik
Lewat cahaya yang menggetarkan

Aku ingin menyampaikan rasa iriku
Terhadap matahari bulan dan awan
Diam saja tak membantu
Tapi tak sanggup aku lakukan sesuatu

Aku ingin berterimakasih
Untuk matahari bulan dan bintang
Harapanku masih tetap sama
Melihat senyum lembut dibawah sinar matahari

Berkatalah biar sedikit... sejenak
Menangis tak membantu...
Katakanlah sesuatu hai bulan
Karena aku ini bodoh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar