Rabu, 09 September 2009

Bolos ah ^.~

Hari ini penulis bolos kuliah metode pembelajaran. Karena mengerjakan tugas metodologi penelitian dan survey (MPS) yang mungkin akan dikumpulkan hari ini. Sudah dari jam 5 tadi pagi terbangun dan tergesa-gesa mempelajari bahan yang dikumpulkan teman-teman tapi tetap saja waktu terlalu cepat memburu, akhirnya aku bergegas mandi mengambil gayung merah muda yang ada diatas lemari pakaianku. Bergerak secepat mungkin ke arah kamar mandi dan menanggalkan pakaian satu per satu. Setelah berpakaian kembali lalu penulis bergerak keluar kamar mandi ke kamar kos, mempersiapkan segala sesuatunya dan bergegas menuju warnet terdekat. Maklum penulis tidak memiliki komputer, laptop, palmtop, ataupun mesin tik di kamar kos jadi semua bahan yang ada harus disatukan disatu file.

Diwarnet telah bersiap diriku dengan senjata sebuah flashdisk bernama F GEDE yang berisikan data teman-teman. Aku merajut tugas mereka satu per satu bersama dengan tugasku sebelum akhirnya aku menyadari bahwa rajutan itu tidak berurutan dengan baik. Aku memutuskan untuk meng-sms teman-teman tapi ternyata pulsaku habis (hiks) akhirnya dengan putus asa merajut ulang tugas teman-teman. Yah, tanpa disadari waktu sudah menunjukkan pukul 7.25 dengan jarak yang cukup jauh tidak mungkin penulis sampai dikampus tepat waktu jadi penulis memutuskan untuk membolos (baca: pembelaan diri) hahaha. Karena penulis tidak tahu harus melakukan apa akhirnya memilih untuk mendekam diwarnet untuk melanjutkan tugas dan mengisi blog.

Kecewa. Serius, karena tidak menepati waktu yang ditentukan lalu dengan salah satu anggota kelompok aku benar-benar kecewa, semalam sudah kutunggu dirinya dikampus hingga malam hari untuk menunggui tugas yang harusnya diberikan padaku tapi dia tidak muncul. Memberitahu pun tidak. Haaaaahhhh.

OK, pelajaran hari ini adalah be Proactive!!!
Psssttt... Moto kelompok MPS kami ntu don't say lazy, just do it dan don't say lazy ntu sebenernya judul lagu Jepang hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar