Rabu, 02 September 2009

Jangan Sadarin... .

Woooiii... sepi juga nih blog ternyata, emang ga ada yang penting sih kecuali tulisan ga jelas yang ditulis oleh makhluk ga meaning ini. Beberapa hari yang lalu, ceritanya si penulis blog bernada musim gugur ini membeli buku chio (lagi) yaitu jangan sadarin Cewek n Jangan sadarin mahasiswa, yang jangan sadarin ntu ku beli lagi karena bahasannya yang keren banget dengan bahasa keras kayak alkohol 100% yang ditetesi perlahan pada luka-perih gila!-tapi itu jadi daya tarik tersendiri dengan membuka mata para pembaca, dengan fakta seputar kondisi makhluk bernama "Cewek" Chio berusaha untuk menyadarkan (LHO?) para pembaca agar tidak terbawa arus dan tetap menjaga makhluk lembut yang sarat dengan kekerasan ini agar menjaga diri. Buku kecil yang bisa didapat dengan merogoh kocek tidak lebih dari Rp20.000 ini bisa bikin pembaca kenyang dengan berbagai sindiran yang cukup tajam dan dalam seperti silet ^.^ dengan cover merah yang keren dan gambar matahari dan segelas "sesuatu" buku ini terlihat sederhana namun menantang.

Jangan Sadarin MAhasiswa, buku ini berwarna kuning dengan ukuran yang lebih besar dari jangan sadarin cewek-yang hanya seukuran notes-masih dengan gambar matahari sebagai cover tapi cangkir yang menjadi wadah disulap menjadi topi yang biasa dipakai untuk wisuda para mahasiswa (Jujur, gw ga tahu namanya apa) penulis merasa buku ini menarik karena propaganda dari jangan sadarin cewek yang gigit banget. Buku ini sudah beberapa halaman dibaca oleh penulis dan hasilnya adalah mengecewakan, ada ketikkan yang salah; kata-kata yang tidak jelas artinya; sampai pada titik berkurangnya "gigitan" yang ada pada jangan sadarin Cewek. Yah, belum selesai dibaca sih tapi ya... kesalahan penulisan itu fatal banget apalagi buat para pembaca iya kan? Selain ukuran yang besar, buku ini ditulis oleh dua orang lagi (kalau tidak salah) dan mereka adalah dua orang yang juga berasal dari tempat yang sama. Anomali.

TApi, selamat deh buat Chio karena dua buku yang keren, dan semoga Chio tidak disadarkan akan tulisannya yang keren abis. O iya, satu lagi buku jangan sadarin Cowoknya ga usah aja ya... takut ketahuan itemnya oops.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar