Sabtu, 13 November 2010

One more time one more chance -translate-

Seberapa banyak aku harus kehilangan?
Agar hatiku dapat termaafkan
Berapa banyak lagi rasa sakit yang harus kurasakan?
Agar dapat diriku bertemu denganmu sekali lagi

One more time...
Janganlah berganti hai musim
One more time...
Waktu dimana kita bersama

Setiap kali kita bertengkar, akulah yang selalu mengalah
Sikap egoismu membuatku semakin menyukai dirimu

One more chance..
Ingatan tentangmu menahan langkahku
One more chance...
Aku tak mampu memutuskan kemana tujuanku

Aku selalu saja mencari...
Sosokmu yang mungkin hadir suatu tempat
Di stasiun kereta yang berlawanan
Di jalan kecil yang aku lalui
Walau aku tahu dirimu tak mungkin disana

Jika harapanku dapat menjadi nyata
Aku akan berada disisimu sekarang
Tak akan ada yang menghentikanku
Aku akan mempertaruhkan segalanya dan memelukmu erat

Jika hanya untuk melarikan diri dari kesepian
Siapa pun orangnya akan cukup bagiku
Tapi bintang nampaknya akan jatuh dari langit malam
Karenanya aku tak ingin menipu diri

One more time...
Janganlah berganti hai musim
One more time...
Waktu dimana kita bersama

Aku selalu saja mencari...
Sosokmu yang mungkin hadir suatu tempat
Di persimpangan jalan
Bahkan di dalam mimpiku
Walau aku tahu dirimu tak mungkin muncul disana

Jika saja keajaiban terjadi disini
Akan kutunjukkan padamu segera
Di pagi yang baru, diriku saat ini hingga saat nanti
Dan kata "aku menyukaimu" yang tak pernah kuucapkan

Ingatan saat musim panas berputar
Kurasakan degup jantungku berhenti

Aku selalu saja mencari...
Sosokmu yang mungkin hadir suatu tempat
Di jalan ketika fajar
Di pohon sakura
Walau aku tahu dirimu tak akan ada disana

Jika harapanku dapat menjadi nyata
Aku akan berada disisimu sekarang
Tak akan ada yang menghentikanku
Aku akan mempertaruhkan segalanya dan memelukmu erat

Aku selalu saja mencari...
Pecahan sosokmu yang mungkin hadir suatu tempat
Di toko suvenir
Di bagian pojok surat kabar
Walau aku tahu kau tak disana

Jika saja keajaiban terjadi disini
Akan kutunjukkan padamu segera
Di pagi yang baru, diriku saat ini hingga saat nanti
Dan kata "aku menyukaimu" yang tak pernah kuucapkan

Pada akhirnya aku selalu emncari senyumanmu
Berharap akan muncul di suatu tempat
Di persimpangan kereta api
Ketika akan menungu kereta lewat
Walau dirimu tak akan ada disana

Seandainya hidup kita dapat berulang
Aku akan terus ada disisimu
Aku tak akan meminta apapun lagi
Tak ada hal yang lebih penting dari dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar