Jumat, 19 September 2008

friend-ship deh



kemaren setelah makhluk ini merenung sambil natap langit kelam ku menyadari... bahwa...banyak hal yang memberi tau bahwa sahabat itu adalah hal yang indah nah kata itu adalah...:
"sahabat seperti clover berdaun empat, sulit didapatkan tapi keberuntungan jika memilikinya"
"sahabat seperti sebuah bintang, tidak selalu terlihat tapi mereka selalu ada"
"jika sebuah kesedihan diceritakan kesedihan itu akan berkurang, tapi jika kebahagiaan diceritakan maka kebahagiaan itu akan bertambah"
hari ini kamutnya SESUATU YANG TERLALU DIPIKIRKAN ITU MENYEBALKAN. hari ini ku dah ngerjain tugas agama ayng sebenernya ku juga ga ngerti mo nulis apaan di tugas ku itu tapi yang penting jadi!!!! o ya song of the day adalah... yang terbaik bagimu (ada band feat gita gutawa). Buat zadok "i will support whatever you do just do what you thing is the best choice,just be yourself" yah mungkin ku ga seharusnya ngomong gitu tapi its the only thing i can do for my friend. kemaren ku seneng soalnya banyak yang sms (biasanya ditungguin seharian aja ga ada) truz abis ku sakit dua hari lalu ku sadar kenapa kelas B dapet penghargaan kelas terkompak. eh lagunya ganti jadi sexy back--justin timberlake ga tau kenapa ku ambil lagu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar