Selasa, 02 September 2008

illusion

Ilusi yang diciptakan diriku semakin menakutkan, setiap aku pergi, kemana pun.... Ilusi, ilusi tentang aku yang menyakiti orang di sekitarku semakin lama terasa... semakin nyata... aku takut... takut seandainya aku menyakiti orang-orang di sekitarku, aku takut ditinggalkan oleh mereka.... Karena itu aku takut untuk berteman maupun mendekati siapa pun. Walau aku tahu, aku ingin bersama mereka, tapi aku takut, aku yang seperti ini... rasanya seperti orang bodoh, andai saja sedikit saja, tidak aku ingin mereka menganggapku ada, lalu tentang aku sendiri..., bisakah aku? Aku melepas perasaan yang ada agar aku bisa menghilang begitu saja, tapi itu menyakitkan ketika dia bertanya "Apa yang kau inginkan?" rasanya aku memang tidak ada dan seandainya aku tidak ada pun tidak akan ada yang berubah sedikit pun. Karena aku... telah... melenyapkan... sesuatu... yang... disebut... aku....

Seandainya saja bisa berubah walau hanya sedikit, aku ingin merasa bahagia....

Sedikit... demi... sedikit....

Tapi... tidak bisa....

Atau... aku... tidak mau...?

.............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar