Minggu, 28 September 2008

H untuk Hidup

Setiap ngeliat ada yang nulis di blog tulisan mereka tuh keren banget pokoknya bermakna nggak kayak blog ini yang isinya cuma hal-hal yang ga bisa dibandingin sama sekali sama yang mereka tulis, rasanya ku tuh kecil banget hehehehehehehehe. Cerita tentang hidup, perkotakan, kita, pokok pikiran, perasaan, semua menjadi satu entah apa tapi rasanyua selalu ada yang kurang... dibanding mereka, aku bukan siapa pun... hanya tulisan putus asa tanpa semangat tentang aku aku dan aku rasanya egois hanya aku?
alasan kenapa yang ini dikasih judul H karena H itu inisial ku, karena H itu hari H, many thing happen, H simple, simetris, and my favorit letter. hari ini i'm leaving on a jet plane, ku dah capek lari skarang ku bisa lepas dia (kayaknya) bantu ku yah fren supaya i can stronger.... buat yang lagi di sendang sono just go fight!!! i'll support you here, there, and everywhere. buat yang lagi di Malang jangan terlalu mikirin segala sesuatu nanti cepet botak lho!!! Klo ada apa-apa ceritain aja jangan dipikirin sendiri. buat yang lagi hibernasi ku mo liat seberapa gemuk engkau waktu kita ketemu nanti hehehehehehe, jangan lupa hiasilah blogmu dengan cinta, dan segala pokok pikiran yang nggak pernah dikeluarin karena takut, soalnya siapa yang akan memberitahukan kebenaran yang kita pilih kalau bukan kita? Oh air apa kabarnya si dewa? paling lagi tertawa bareng temennya, ato ketawa di pohon rindang wkwkwkwkwkwk *pletaaaaak* aduh kan cuma bercanda, o ya ku tau paling lagi mikirin tentang The Red Eyes iya kan? Klo menurutku cari aja yang bisa jadi referensi ato data lagi lah....



Hidup... buatku hidup adalah perjalanan
Hidup itu aneh
Hidup berarti bergerak
Apakah tidak cukup dengan aku ingin hidup?
Haruskah ada alasan untuk hidup?
Kalau begitu apa alasanmu hidup?
Raison d'etre is it needed?

diatas bukan puisi cuma renungan kecil yang nggak berarti tenteang hidup yang lagi ku jalani, salah satu bentuk kehidupan yang sedang bingung kehidupan yang mungkin tak akan diingat truz kamut hari ini jadi "aku akan tetap hidup selama ada yang mengingatku, aku akan tetap hidup di pikiran, ingatan, dan hatinya." lagu of the day is suara hati seorang kekasih.
Bagian yang paling kusuka dari lagu ini :

suara hati seorang kekasih
bagai nyanyian surgawi
takkan berdusta walau ketamakkan merajai diri
yang penuh emosi jauh di dasar hatiku
tetap ku mau kau sebagai kasihku

ada yang bilang untuk hidup adalah menjadi berarti, hidup adalah tentang membalas kebaikan Tuhan dan meninggikanNya, hidup adalah tentang diri sendiri dan bagiku hidup adalah untuk menemukan yang tidak ditemukan mengerti apa yang tak dimengerti. geu deh ji geum juga jadi song of the day truz yang menarik dari lagu ini bagian:

And i say good bye to you
And i dont wanna let you fall

entah mengapa rasanya artinya tuh dalem banget....
OST full house lho~~
klo ga salah sih kedengerannya gitu hehehe bi skan ga jelas ngomongnya

1 komentar:

  1. Air, kamu ga perlu minder... Saat ini aku sedang membayangkan sebuah mimpiku padamu, bro. Tulisan-tulisan ini akan berlalu; tetapi sebelum semuanya berlalu, buat sebanyak mungkin tulisan gelap dan muram. Setelah semuanya berlalu, tulisanmu akan menjadi tulisan kebingungan; tetapi sebelum ini juga berlalu, tulislah sebanyak mungkin pertanyaan-pertanyaanmu yang tak terjawab. Kesudahannya segera datang, dan sebelum semuanya mencapai akhirnya, kamu akan menemukan segala Jawaban atas pertanyaan-pertanyaanmu.

    Ketika aku datang, aku ingin bagikan sama kamu tentang yang kudapat dari hidup ini.

    Thx untuk perhatianmu, Her... sadar tidak, Heri yang terfoto di blogku ("Lebay...") itu berbeda sama sekali dengan Heri yang sedang menatap layar monitor sekarang? Kamu telah melewati tahap yang pertama, kamu temukan dirimu, dan sekarang langkahmu pasti maju. Kamu jauh lebih PD dan apa adanya daripada saat pertama aku berjumpa denganmu. Aku bangga padamu, Her ^^ Ga gombal lho ini...

    Tetap semangat jalani hidup. Aku akan mendukungmu ^^

    BalasHapus