Jumat, 21 Agustus 2009

BAck to Ancur

Uwaaaahhh... Ngantuk -.- setelah seharian bertengger ria di kampus dalam rangka menyambut makhluk yang biasa disebut dengan MaBa, masih harus mengisi Flashdisk 4 GB dengan data-dat yang hilang dari Flashdisk yang lama. Masih bingung karena hari ini ada rapat dan notula belum dibuat, tambah bingung lagi karena disuruh memimpin rapat apa lagi dengan kondisi yang ngantuk berat masih harus menghadapi Maba. Semoga bisa tidur nanti di sekretariat, bukannya mengeluh loh tapi ini adanya... alah sok puitis.

udah lama juga nggak nulis ngasal kayak gini, rasanya bebas. Biasanya dengan perasaan terbeban dsb dsb, mungkin karena musik yang menyayat hati selalu diplay makanya jadi begitu. Ok, setelah lama waktunya tidak menulis hal-hal aneh hari ini muncul juga loh cuma di Heri yang Aneh ^^

Topk tulisan hari ini adalah hal-hal yang berbau, beraroma, berwarna dan berasa aneh pada sesosok makhluk nggak jelas yang dulunya pernah menempuh cara yang ajaib hingga bisa masuk UGM, dan diterima difakultas yang nggak jelek. Yup, makhluk nggak jelas tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah penulis sendiri. Yuk, dimulai ngapain aja sih ni makhluk nggak jelas selama meditasinya menjadi sesosok makhluk yang full with desperado.

Pertama, kita flashback aja yah mulai dari posting tentang Paskah disitu si penulis mengungkapkan rasa kecewa karena awak bertindak individualis, tapi pada faktanya penulis sendiri menikmati waktu dengan ceria terlepas dari Paskah. Terus, kenapa keliatan suram pas ntu adalah karena merasa diri tidak mampu membantu awak yang dikepalai oleh penulis dalam menuju bahtera rumah Paskah(?)

KEdua, masih di era Paskah yang mau disoroti adalah, kenapa meledak? Karena waktu ntu sang penulis yang berwujud setengah manusia ini masih bingung dengan perasaan sendiri. Tapi faktanya, kadang perasaan ntu bisa dimunculkan secara sadar. Sebenernya sih nothing wrong, tapi rasanya cuma dengan cara itu semua dalam kehidupan saya dapat kembali pada keseimbangan menurut standar saya.

Ketiga, jadi makin sering diem tapi galak. Mungkin karena kebanyakan mikir hahaha maklum otak pentium jebot, disuruh mikir dikit aja dah ngebul apa lagi suruh mikirin yang berat! Akhirnya nge-crash sendiri deh *DUUUAAAAAARRRRRR!!!!!!!!* Uhuk... uhuk... uhuk... bau rumus *,*

Keempat, sikap yang rasanya minta digetok, lengkap dengan bibir manyun plus tatapan tajam yang crispy banget! Sekali liat pasti dapet feeling, si heri kenapa? atau wah lagi marah tuh. Untung ga ada yang mikir, "...lagi M tuh." kayakanya harus makan biskuit Tim-T*m dengan formula anti-BT ^^

Kelima, perihal pulang n nggak. Sempet nggak mo pulang karena merasa blom kenal Yogyakarta. Tapi akhirnya pulang untuk memperbaiki kadar gizi dalam tubuh yang cuma dibalut kulit plus kuman n keringet. Dan akhirnya dirumah malah berhibernasi dengan jangka waktu 3 minggu, mang sih ga selama beruang kutub tapi cukup untuk memberi dampak males yang kental.

Dan sekarang sudah kembali ke Yogyakarata dengan selamat sentosa diantarkan ke depan pintu bus antarkota. Begitu kembali ke Yogya, bodi jadi pegel-pegel karena meringkuk didalam bis, dalam keadaan duduk tentunya, karena perjalanan memakan waktu16 jam hingga sampai didepan pintu kos. Sebenernya masih ada hal lain yang mo diceritain, tapi lain kali aja deh dah ngantuk nti ketiduran diwarnet bisa bahaya!

O iya dah lama nggak ada ya yang namanya song of the day? Ok, hari ini lagunya Who do you think you are?! Lagunya spice girl yang dinyanikan Marshanda, it'a good one try it. (baca: promosi)
O iya sama satu lagi wise word of the day, dari Marshanda juga intinya dia bilang, sayangilah dirimu sebelum kau menyayangi orang lain karena kamu tidak bisa menyayangi orang lain jika tidak menyayangi diri sendiri." Setuju banget nih soal yang satu ini, last word Never Give UP!!! *digetok anak Palapsi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar