Jumat, 18 Desember 2009

Kusari no Shoujo

Sebelum aku mulai membenci segalanya
Berikan padaku cinta sejati

Hari ini tingkat kebencianku menurun sedikit
Luka ku semakin bertambah
Aku tetap mendapatkan luka

Walau aku telah melepaskan semuanya
Teman dan mimpiku
Dengan kebebasan yang telah direnggut
Aku tetap saja hidup
"kenapa..?"

Boneka yang hatinya terikat dengan rantai
Aku adalah hiasanmu yang bersinar
lagi... dan lagi...

Untuk siapakah aku hidup?
Aku masih tak mampu menjawab "untukku"
Sebelum aku mulai membenci segalanya
Berikan padaku cinta yang sebenarnya

Harapanku yang rapuh hilang dalam pasir
Sosok anak kecil yang tersenyum terlihat jauh
Boneka yang terkekang telah memilih jalan hidupnya

Kau adalah pengekangku
Kau selalu mengendalikanku dengan rantai tak terlihat
Jika kisah ini dibuat seperti ini
Aku ingin memberi warna padanya

Seperti berlari ditengah kegelapan malam
Aku ingin mengumpulkan keberanianku

Aku mengejar bayangan orang-orang
Dan seseorang berhenti
Tubuh ini hidup tanpa memiliki pikiran

Berhenti menggodaku dengan kebohongan
Aku tidak akan melakukan yang kau katakan
Hati ini adalah milikku
Tak bisa dibeli dengan uang
Hanya ada satu di dunia
...Ini berharga...

Untuk siapakah aku hidup?
Jawabannya ada didepan mataku
Aku tidak akan memaafkanmu
Jika kau mencoba merebut mimpiku

Sebelum aku mulai membenci segalanya
Bebaskan aku dari rantai ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar