Minggu, 23 November 2008

Nulis Again!!!


aku bingung karena banyaknya tugas yang bermunculan trus KRST sama Psikomed jadi aktif hah... banyak kerjaan deh... makanya belakangan jadi jarang nulis lagi trus turnamen di Solo hari ini pun nggak ikut karena selain alasan tadi ada juga alasan lain yaitu... UANG!!! sebagai anak kos tentu hal ini yang jadi masalah utama karena uang masuknya itu 25000 jadi nggak mungkin kan buat anak kos ngeluarin duit segitu gede!!! T_________T (coba mengikuti nitachi) Belakangan ini ku juga hampir lupa sama YM padahal ada orang yang enak buat diajak ngobrol disana... nama ID-nya Jun yah walau nggak ketemu face-to-face orangnya seru juga ^____^ (mengikuti Nitachi lagi) kelompok lagi jatuh seperti bintang yang tinggal menunggu waktu nya agar lenyap dan terbaw oleh angin utara yang semakin riang menari diatas cahaya bulan yang menghilang bersamaan dengan munculnya kunci kehidupan baru yang tak berarti dan tak tertembus tembok palsu.

Urusai!
Urusai!!
Urusai!!!

kenapa banyak tulisan belakangan yang tulisannya kayak diatas adalah karena kuanggap itu rada unik jadinya lebih F.U.N (Foolish Unique Notice)

Daftar Kerjaan Kuliah:
  1. Bikin makalah PKn tentang sosial budaya
  2. Tes Statistika
  3. Tes Psikologi Umum
  4. tugas yang bikinnya dari film Mysterious Force Behind: Mind & Medicine
  5. Kewarganegaraan
  6. Dan mungkin masih ada lagi...
O iya ada studi pentas buat anak KRST 2008 dan ku bakal berpartisipasi GO KRST Masuk Akal!!! +______+

KRST = Keluarga Rapat Sebuah Teater
(Kelompok Rusuh Saat Tertentu?)

Trus kenapa namanya jadi Choosing Wrath Shadow, itu karena ku lagi mulai "something new" just wait n sea(?) there just smiling in Counting Engaging Freedom in other chase cuma buat ganti suasana bis kalo terlalu cerah juga nggak seru sih.... tulisan sekarang, tentang cinta belum tau lagi harus menambah alur apa jadi ada ide?

Song of the day is... Diamond in my heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar