Sabtu, 06 Desember 2008

Re-Book




AKu dapet Buku kumpulan cerpennya Dee!!!! It's a great Melancholy(?) book with cerpen or short story there. terus ku juga masih suka baca Badai Otak 2 sayap kecil yang ternyata menyadarkanku kalo sayap kecil itu bakal membesar dan bakalan membumbung menutupi bumi dengan definis baru dari sebuah dunia yang dipenuhi dengan Otak dan Badai, aku juga lagi suka sama buku "jangan sadarin Cewek" yang menurutku isinya keren banget, dan ku dah punya keyakinan bakal beli buku itu pas hari Minggu di SunMor (Sunday Morning,red), buku ini tuh nyeritain tentang opini Chio mengenai tindakan para cewe jaman sekarang yang menurutnya sama sekali nggak baik. So, bagi Para Cowo bejad bin brengsek yang masih mau manfaatin cewe atau para cewe yang mau jaga diri this book is a must!!! Jadi apa aku cowo Brengsek bin Bejad? Pada dasarnya tidak ada satu pun cowo di dunia ini yang suci dan bersih dari pikiran kotor, mesum, jorok, porno, dan berbagai sebutan lain untuk pemikiran seperti itu karena seperti yang sudah diketahui seluruh pria dewasa bahwa cowo itu dibilang dewasa saat mereka udah tau dan ngerti bahaya dan tanggungjawab dari itu semua pikiran. Jawabannya ku bukan cowo yang bejad bin brengsek juga bukan cowo suci yang nggak pernah mikirin hal kayak gitu loh I'm Normal, tapi ku juga bukan cewe yang mo jaga diri secara gw ini cowo. Trus alesan pengen beli buku ntu apa dong? Alasannya gampang, tinggal digabungin dua hal tsb jadi... Cowo Bejad bin Brengsek Yang mau jaga diri cewe(?) T_____T


Ya bukanlah, Kalo percaya berarti lebih parah daripada seorang tua yang ga ngerti 1 + 1 = 2. Ku pingin beli buku ini supaya nanti kalo dah punya cewe (kapan-kapan) ku mau dia baca ntu jadi ku ga perlu cape-cape ngatur dia, biar sadar sendiri!!!! Dan CUMA bakal ku pinjemin sama orang yang ku anggep serius dengan masalah di atas.


Selain alasan diatas, DILARANG MKIR ALESAN YANG LAEN!!!!!! Selain beli ntu, ku dah beli badai otak yang seri 2 sayap Kecil. Sebenernya sih pengen juga beli yang lain tapi makasih deh cukup satu untuk saat ini.... Yang lain tuh judulnya ada yang 1 warna pelangi, 3 Bingkai jendela, 4 sudut pandang , dan masih berseri sampe 9 walau ku nggak liat buku sembilannya. Dan setelah kubaca beberapa hal dalam 3 buku yang kubilangin, aku dapet suatu pemahaman baru... makasih banget deh. (SPONSORED BY PSIKOMEDIA UGM) O iya ku mo coba bikin desain untuk jaket angkatan ah~~~


O iya seperti biasa ku bakalan kasih tau lagu yang lagi ku suka lagunya itu... Kecewa, BCL
Trus kamutnya ku mau ngutip dari Rectoverso Dee ah... katanya adalah "Aku ada. Aku masih ada. Aku selalu ada."


Dan seperti biasanya tulisanku ini JAAAAAUUUUUUUUUUHHHHHHH lebih pendek dari pikirannya Zadok dan masih kalah kalo dibandingin sama blognya A:D:I n Anita, tapi berhubung ku mau berubah ya udah deh nggak akan ku banding-bandingin.


Ku jadi inget Kualitas vs Kuantitas
Dan aku juga ingin membuat sebuah Post berjudul "Andai Aku cum laude di Surga." Tapi mungkin itu cuma keinginan aja dan nggak bisa terwujud seumur Blog ini, koq nyerah sih?



Thanks to all that support me they realize it or not.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar