Selasa, 23 Desember 2008

Say Good Bye


Malam ini mungkin jadi hari terakhir aku online dan update blog pada tahun ini, dan mungkin blog ini akan mati suri dalam beberapa bulan ke depan, ku mau bilang selamat tinggal Jogja karena besok aku akan berangkat. Pulang. Pulang ke Tangerang aku ingin menulis banyak kali ini tapi entah kenapa semua anggota tubuh ini tak mampu bersinkronisasi dengan baik untuk mengungkap apa yang ingin kuucapkan. AKu sendiri bingung terlalu banyak yang kulewatkan. DAn aku sadar bahwa semester depan mungkin semua akan berjalan bagai robot dengan bayangan mereka tentang masa depan dan meningglakan ku disini yang masih berpikir terlalu kekanakan dan tak mampu mengejar, menghentikan, ataupun melarangnya. Aku hanya akan menulis segini dan lagu hari ini adalah Time Castle - Shouji meguro. aku sendiri pribadi merasa aku menjadi sepi sekali. O iya sebenernya ada yang ingin ku tanyain, sebenernya apa sih yang jadi pertimbangan orang pas di tembak lawan jenis? Karena dari pengamatanku mereka yang jadian cuma say yes because he/she orangnya lumayan dengan pemikiran "bolehlah gw juga ga benci sama dia" atau dengan kata lain cuma nerima karena ada rasa ya udah coba dulu, bukan karena gw juga sayang sama dia. Itu hanya kemungkinan 1 banding sekian bung! Sebenernya yang nerima juga ga suka-suka banget malah biasanya lebih ke perasaan suka sebagai teman atau ada perasaan," wah gw ditembak kalo gw nolak nggak enak nih, jalanin dulu deh...."

Haah ga ngerti deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar