Senin, 15 Desember 2008

Untuk "aku"

Lets Go!

Beberapa hari lalu, aku berjalan untuk latihan studi pentas yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Aku melangkah dengan pertanyaan dakam hatiku," Untuk apa aku berjalan sejauh ini? Untuk siapa?"Saat siang, AKu memutuskan untuk duduk sebentar di GSP-seperti yang biasa dilakukan ADI-tapi disana terlihat ramai, dan aku mengurungkan niatku. AKu mencari tempat untuk sekedar duduk dan memikirkan dua pertanyaan tadi rupanya tempat untuk duduk dan berpikir sejenak, tanpa harus nampak seperti peminta, itu tidak ada dan aku tetap berjalan. Bicara pada diriku sendiri. Aneh? Tentu karena aku tidak ingin membuka diriku terlalu jauh, "bukannya aku takut dibawah tapi aku takut jatuh." itulah kataku pada Zdk kemarin.

Aku sadar aku mulai berbicara sendiri dan berkeluh kesah pada "aku" beberapa hari belakangan dan setelah beberapa dialog aku menemukan bahwa aku melakukan ini bukan untuk siapa pun melainkan untukku, dan agar aku dapat membentuk suatu pribadi baru dan mengganti kulit. Dan beberapa hari belakangan ku sangat menikmati lagu kecewa karena ada liriknya yang sangat melambangkan aku saat itu, dan sekarang aku akan mencoba bangkit dari rasa kacau karena aku tahu perjuanganku belum berakhir dan terlalu cepat untuk menyerah sekarang.

READY?
SET.
GO!!!

Aku akan berlari dari sini....
Check this song:
  • Memories of you
  • Diamond in my heart

1 komentar:

  1. Untuk apa berganti kulit? Untuk apa menjadi lebih baik? Untuk apa kamu berjuang?

    Jika hanya sekedar untuk "aku"...semua ga akan melebihi dirimu sendiri.

    "Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia."

    BalasHapus