Minggu, 15 Maret 2009

Friends Never Go

Hari ini ku dapet sms dari teman yang ada di Tangerang, kampung halaman tercinta. Aneh sih awalnya, pertama kali liat ngapain dia sms? Dan setelah ku buka ternyata isi sms dia begini

Slamat malam, smoga hari esok adalah seminggu yang menyenangkan, diawali dengan secangkir teh kasih hangat dan diakhiri dengan segenggam rasa syukur. GBU.

Sms yang pernah ku kirim kebanyak orang ini, sepintas ku tersenyum kecil tak terpikir oleh ku akan mendapat sms seperti ini. Aku hanya bingung sebelumnya aku bahkan tak berharap ada hal seperti ini. Semuanya yah seperti yang ku tulis sebelumnya, aku terlalu banyak berharap yah? Mengharapkan teman. Sekarang everything goes and i did nothing to stop it. It's a pity. Beberapa saat yang lalu bukan tepatnya beberapa hari yang lalu, ku pikir aku bisa menjadi aku yang sebelumnya tapi ternyata tidak. Aku teringat jika garam menjadi tawar dengan apa dia diasinkan? Walau aku tak tahu apa yang harus kulakukan tapi akan ku coba mencari tahu yang dapat kulakukan i will. Semuanya sudah berubah....

Aku tak tahu dapat bertahan sampai kapan tapi kan ku coba sebisa mungkin. Hari ini juga ku dijenguk oleh 2 orang yang tidak ku duga, Zadok dan Kak Sari. Meski ku nggak begitu yakin kenapa mereka datang tapi ku seneng juga. Selama aku disini selama aku masih mampu mengingat selama aku masih mampu meregangkan waktu ku harap aku tidak berbuat kesalahan that's all dan untuk yang kesekian kalinya maaf cuma satu kata itu yang akan terucap. OK, song of the day is One more time One more chance OST Byousoku 5 cm it's a good song. Terus word of the day is Can i be useful for you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar