Sabtu, 21 Maret 2009

Tuhan itu BAIK

Wah pagi-pagi dah dibikin kaget sama blog, katanya berpotensi spamming karena sesuatu yang kurang jelas menurutku. So, this blog is locked for some reason don't know why. Then i have to verify that my blog is not a spammer!!! Btw, spammer itu apa sih? Sorry yah ku kan gaptek. But, I'm NOT a spammer, katanya sih gara-gara banyak link yang nyambung ke satu site kira-kira gitulah yang ku baca.

Nah today i will talk about hmmm....


Krik...


Krik... Krik...


Krik... Krik... Krik....

*Bletak!!*


Aha, nih kemarin few day ago ding. Ku merhatiin kalo awan ntu selalu lenyap pas malam hari nggak peduli awan itu setebal kapas atau setebal tembok beton yang pasti bakalan tersibak (kecuali pas mo ujan) dan langit jadi keliatan semua deh, ga ada yang ditutup sama awan. Pas, paginya awan balik lagi siap jadi payung alami buat nutupin kita dari panas matahari yang kalo dilihat derajat suhunya di Mirota (Swalayan .red) bisa sampai 32 derajat Celcius!! Apalagi ditambah kenyataan tentang Global Warming yang konon katanya memperpanas suhu planet kita tercinta.

O ya jadi inget, 2 hari yang lalu ku kan ngadain survey tempat buat paskah, dan di salah satu perempatan besar disana ada tulisan berwarna merah di bawah lampu lalu lintas a.k.a. traffic light yang menyala pas lampu yang warna merah dalam keadaan on dengan tulisan "Matikan mesin motor anda sampai detik ke 20 untuk menghemat BBM" lalu ku pikir kenapa gak ditulis "Matikan mesin motor anda sampai detik ke 20 untuk menyelamatkan Bumi kita" lalu alasan yang terpikir dalam otak ku adalah pertama, orang lebih sayang pada uang yang mereka punya daripada Bumi yang mereka tinggali; kedua, walau ada tulisan kayak gitu ada juga yang tetep nyalain mesinnya, jadi kalo diubah atau dihilangkan pasti gak ada yang matiin, setuju?

Terus setelah kupikir Tuhan itu begitu baiknya, dia tahu kalau kita akan kepanasan pas siang hari jadi dia membuat awan untuk meneduhkan kita walau cuma sesaat, terus pas malamnya Dia menyibakkan awan tersebut agar kita bisa melihat Bulan selama 14 hari berturut-turut dan setelah Bulan kelelahan (atau bosen sama kita yang ngeliatin terus?) muncullah bintang yang menemani malam kita yang gelap (rasanya kayak lagu apa gitu). Wah, Tuhan itu pokoknya adalah sosok terhebat deh!!! Gak ada saingannya (Ya iyalah).

Kadang apa yang dibilang orang itu nggak sesuai dengan apa yang ada dipikirannya atau lebih cocok dibilang tidak tercermin di tindakannya, contoh yang paling biasa adalah pejabat yang bilang bakal ningkatin kesejahteraan tapi malah korupsi (OK that's the simplest one). Contoh lain adalah misal ku bilang ku nggak pernah bohong (nah ntu dah bohong) tapi nanti gak tahu kapan kita bohong. Walau masa depan itu nggak pasti tapi tetep aja kan? Mungkin juga itu alasan kenapa dosen filsafat ku selalu bilang, semua teori yang ada itu cuma pemikiran manusia dan belum tentu benar-benar benar. Jadi, jangan gampang percaya sama yang saya katakan.
(lho o_O)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar