Kamis, 18 Juni 2009

Sekali lagi ya... .


From here start new miracle, with you once more in shining place


Baca yang ini dulu : "Tarian dalam Air", "Mainkan Musiknya...", untuk apa tarian ini?"


Aku melihatnya melakukan ini demi produser
Dia berkata ingin melihat produser tersenyum
Dengan lambaian tangannya dan not baloknya
Ditunjukkannya semua karya yang dimainkannya
Semuanya indah dan merdu...
Tapi dia merasa sendiri...

Sejuta mata menunggu aba-aba
Menanti apa yang akan dilakukannya ditengah... sendirian
Inilah punggung yang pernah kucela
Inilah punggung yang ingin menunjukkan jalan
Kalau begitu tunjukkanlah...

Senang aku melihat punggungnya yang tegap
Dengan yakin dia mengarahkan kaki kami
Demi kesenangan sang produser
Sulit bagiku memahami nada
Sulit bagiku memahami sebuah orkestra

Tapi aku disini bersama yang lainnya
Cobalah dengar kami akan berusaha
Dengan anggota ini kami akan bermain
Produser, lihatlah kami dukunglah kami
Apapun itu nyanyikanlah
Nada yang manapun perdengarkanlah

Masih ada waktu masih ada harapan
Aku masih ingin melihat senyuman dari anggota baru nantinya
Masih ingin aku melihat senyuman Produser
Dengan alat yang seadanya ini...
Masih ada sebuah warna lagi yang belum dicoba

Konduktor... aku yakin semua bisa menjadi baik
Masih ada hari esok dan mimpi masih berlanjut
Masih akan ada keajaiban yang aku percaya
Aku berjanji akan bermain dengan lebih baik
Masih ada simponi yang ingin kudengar
Masih ada tarianmu yang belum kulihat

Kali ini aku percaya kau akan baik saja
Tetaplah menari dalam air
Kita akan memainkan sebuah melodi
Melodi seindah kicauan burung pagi
...Seindah senja hari...


In dazzling, shining moments we were all together
I spent them without realizing how precious they were

Now, to remember them fondly I will embrace the feeling

You were right there with me

Always always always you were smiling there beside me

Even if I lose you, I'll get you back, I will never leave you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar