Selasa, 28 Oktober 2008

Duel bodoh dengan peserta yang bodoh pula

jadi ini kejadian di forum (lagi) ga usah tanya kenapa nikmati aja, dan seperti biasa bacanya dari bawah ke atas ya!!! O ya kk GarLan menang turnamen ya, selamat deh... (kayak bakal dibaca)


tetangga: jadi moderator... siapa yang menang? duel di ayo narsis
purgatory91: bwat smua namayg kami pakai buat spamming di sini saya mengucapkan maaf sebesar-besarnya, jadi siapa yang menang?
carvey: @all mhf2 player: baca bagian mhfc2 dong, gw butuh bantuan, btw, pada hr brp sih semua?
HolyFlame: hm...
Yuuhi Katagiri: hm...
Nama: SDZW harganya brp ? ada yg tau, Di CnG dah ada blom ?
T2: eh, momo onlen
Kappa Sesat: malah jadi spam...
tetangga: tetangga, haru-nyan, kyon, pesut, shana milih ku lho~~ *tenggelam*
tetangga: karena klo miss berarti nggak kena lebih seru great ato perfect
Kappa Sesat: Si Toni, si Jaka, si Daniel milih gw. 3 suara.
tetangga: i'm off don't miss me
allahuakbar: dah... sign off
tetangga: kasih tau gw hasilnya ya dah....
allahuakbar: owh gitu...
allahuakbar: si GANTENG, SI Q-REN milih gw, 2 suara
Kappa Sesat: Impostor itu bahasa baku-nya... Liat aja di kamus.
tetangga: besok aja deh... dah jem 8 nih
allahuakbar: dah hitung suara...
allahuakbar: pesut, jurilah duel kami...
tetangga: impostor paan lagi?
allahuakbar: Imposter kali
tetangga: salah deng karena pesut gak mo jadi juri.....
Kappa Sesat: Another Impostor, eh?
tetangga: because i will protect you (?)
allahuakbar: pesut FTW!!!!
pesut: why me??????
tetangga: yuk
Kappa Sesat: Arak2in aja dia pas Anime Festival yg di Singapur.
allahuakbar: AYO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tetangga: eh pesutnya kabur... kejar!!!!!!
allahuakbar: yuk ke singapure... arak pesut FTW
allahuakbar: setuju dah...
tetangga: boleh... dimana dia sekarang?
allahuakbar: kejam...
Kappa Sesat: Sebagai hadiahnya, pesut aja yg diarak!
haru-nyan: siapa lo?
Kappa Sesat: Oke, Pesut menang!
allahuakbar: ya gak lah secara lo rebut haru-nyan gw
allahuakbar: pesut pesut pesut pesut pesut daikazoku
Kappa Sesat: @Allahuakbar: Kok gw? Lu aje...
allahuakbar: jangan lah... gw aja
Razor Ramon Sumitani: Pesut wa saikou FOOOOOO~~~
tetangga: gimana klo yang menang pesut aja biar adil
allahuakbar: gimana kalau target arak-arakan ganti ke kappa sesat?
purgatory91: o0o klo gitu si GANTENG
Razor Ramon Sumitani: Kyon wa dare FOOOOO~~~
shana: gw dukung tri-edge
Kappa Sesat: Mene Ketehe.
purgatory91: kyon itu ya orang lewat tadi kan?
allahuakbar: kyon-nya siapa?
allahuakbar: tuh tau dampak UTS
Kappa Sesat: Udah Kyon menang! Relain aja!
purgatory91: keliatannya allahuakbar dah jadi gila, buktinya nama sendiri aja lupa
allahuakbar: dah lah siapa kek yang mau jadi juri? cepet dong...
Kyon: Oke, aku menang.
haru-nyan: gw dukung kyon
purgatory91: jadi mo kita arak kapan?
allahuakbar: banyak kan yang dukung gw...
Razor Ramon Sumitani: Arigatou Shiki-san FOOOO~~~~
purgatory91: ayolah masa gak ada yang mo jadi juri?
Shiki: fitness dulu sane lo pade
SI Q-REN: woi, dah allahuakbar menang...
Shiki: Yang menang Razor Ramon Sumitani, no GAR no GANTENG
purgatory91: ada yang mo ke kos ku? kita arak allahuakbar ma si GANTENG keliling desa sambil bugil
Kappa Sesat: Go To Hell, and Rot In There.
si GANTENG: benar, gw approve kemenangan allahuakbar
allahuakbar: hui... dah yang menang gw aja... approve ama si GANTENG loh...
purgatory91: tergantung definisi dari curang
Gw: gak peduli siapa yang menang lomba narsis, yang paling ganteng pasti gw soalny agak narsis
purgatory91: ariel kan gak ikutan...
Kappa Sesat: Tetangga=Purgatory, si GANTENG=Allahuakbar, Orang Lewat=Kappa sesat... main curang semua...
tetangga: berarti pending request tunggu 1 milenium lagi *kabur*
aoitenshi: *terbang*
aoitenshi: yg menang lomba narsis: Ariel Peterpan
Kappa Sesat: Belom...
tetangga: dah sampe?
allahuakbar: tetangga ini siapa sih?
tetangga: ok kan ku kirim via telepati
tetangga: kan acara narsisnya dah selese ga usah narsis disinilah~~~
allahuakbar: cih ketauan
Kappa Sesat: Woi, minta alamat kos-an lo dong. Mau gw bakar nih...
aoitenshi: penipu
tetangga: pasti itu allahuakbar
Kappa Sesat: Gw punya firasat ada penipuan nih...
si GANTENG: gw memutuskan allahuakbar bin ganteng menang!!!!
tetangga: Aku yah?
purgatory91: dare?
si GANTENG: gw aja dah gimana????
Orang Lewat: Saya saja yg jadi juri...
purgatory91: disc-co we beg you!!!!
purgatory91: tuh kan......... pada males
aoitenshi: oh, jadi tentang itu toh, saya tidak peduli ah~~~
Kappa Sesat: Ah ada juga akhirnya!
allahuakbar: silahkanlah...
allahuakbar: siapa kek yang nilai...
aoitenshi: lha, gwa gak dianggap?
Kappa Sesat: That's must be the Ultimate Reason..
Kappa Sesat: Moderatornya udah nggak bersisa nih...
purgatory91: kayaknya admin ma moderatornya males nilai jadinya pada kabur >.<
allahuakbar: gw aja deh secara gw yang punya thread... (dibakar ama kappa dan heri)
Kappa Sesat: Gw aja yg jadi juri! *Ditimpukin Tabung LPG*
purgatory91: dia adalah.......................
allahuakbar: yang menang is.................. (tegang nih ye...)
purgatory91: moderatornya lenyap... ok yang ada disini bisa jadi juri di ayo narsis?
Kappa Sesat: Well, just in time...
allahuakbar: eh udah jam 7, duel selesai... mod atau admin silahkan memutuskan...
purgatory91: ok berhubung dah jem tujuh yang ikut lomba narsisme cpeetan yah^^
purgatory91: selanjutnya ^^\
Kappa Sesat: Woi, Allahuakbar, your turn!
purgatory91: i'm off
allahuakbar: wakakakakak... bang tri edge marah
purgatory91: ada challenger terbang melewati kepalaku!!!!
Azure Flame God: waduh, salah tulis nama...
Azure Falme God: @ Allahuakbar : maksud lo apa ???
Kappa Sesat: Okey! Another Challenger!
purgatory91: ku dah posting di sana boleh kan? ikutan lomba....
Kappa Sesat: Paling parah gambar cowok pelukan ama cowok. (Lo juga gitu kan?)
Kappa Sesat: Mesum? Like what? Nggak ada gambar orang telanjang kok di posting gw...
allahuakbar: jangan post hal mesum loh... kappa kau harus tahu banyak yang dibawah umur kayak triedge yang loli ama shana
purgatory91: oi oi sebagai mahasiswa ga boleh lebai harusnya mahasiswa tuh... mahalebai lol *kabur*
Shana: Urusai ! Urusai !! Urusai !!!
Kappa Sesat: Turn End! Now, It's your turn!
allahuakbar: well you're right, abis uts jadi pengen lebhai...
aoitenshi: sabar aja kev, mahasiswa kalo stress emang suka aneh2 (ngaca woi)
allahuakbar: kalau gitu gw racunin kau!!!!! sini... (ngeluarin racun lebai dan narsis)
Tri-Edge: 2 be honest, gw ga terlalu suka lebai & narsis...LOL
allahuakbar: LEBAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kappa Sesat: C'mon! Show me what you've got!
allahuakbar: GLORY 4 LEBAI AND NARSIS!!!
allahuakbar: saksikan duel babak kedua di thread ayo narsis! memperebutkan piala narsis! siapa aja boleh ikut! cup holder king kappa sesat!
Kappa Sesat: Aneh apanya?
Tri-Edge: udah deh, jgn mulai sesuatu yg aneh2 lagi -_-....
Kappa Sesat: Hmph! Get your Game on!!!
allahuakbar: kappa, ayo tanding siapa yang paling narsis!
Kirikaze Fuuma: baka mono da...!
allahuakbar: lebai lebai lebai lebai lebai daikazoku
purgatory91: sudahlah jangan menzolimi pan... GarLan
allahuakbar: LEBAI!!!! UTS SIAL!!!! I WANT LEBAI!!!!!!!!!!!
Roxalion: Congrats ya ko Garlan. kayaknya gw harus mencoba berguru membuat deck ke ko Garlan deh, deck gw ga bagus2 bgt sih.

kita mencoba berlomba narsis yang berujung pada lomba post gambar aneh
contoh gambar aneh: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8


satu hari adalah sebuah penantian dan satu kata adalah tali takdir, yah kayaknya kamutnya itu deh.
trus song of the day hari ini memories of you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar