Kamis, 02 Oktober 2008

Rubrik

Karena banyak yang bingung soal nama rubrik skarang bakal kubeberin deh.

First thing first, A.T.M.A. --> Artificially Title Mindless Article
Dalam bahasa Latin ATMA diartikan sebagai "world soul" (jiwa dari dunia).
Kita bisa nyerap dan nge-publish segala hal di dunia....

Artikel Utama --> Water Crown
Santai --> rainbow arch
data/hasil riset/tips n trik --> seismic wave
testimoni --> sonic wave
perusahaan --> Aurora

Photobucket


Photobucket
Water Crown --> karena yang kita pikirin abis tema adalah artikel apa yang bakal dimuat makanya ku pake kata crown yang biasanya melambangkan kekuasaan. Truz waternya sendiri sesuai sifat air yang jernih tapi ada pembiasan, artikel yang dimuat bisa terdiri dari fakta plus pokok pikiran kita.


Photobucket
Rainbow Arch --> karena yang namanya pelangi ntu kan bagus, menenangkan jiwa (alah...) jadi kita punya sisi "cerah" di artikel, ga melulu isinya sesuatu yang "hard". Truz Arch-nya itu kan klo kita liat pelangi yang kita liat warnanya bukan lengkungannya, jadi arch disini maksudnya dalam artikel yang "cerah" masih ada sisi detailnya.


Photobucket
Seismic Wave --> Litbang itu kan, urusannya sama data, hasil riset, and tips ato dengan kata lain fakta, truz menurutku seismic wave ini ada sifat "firm" layaknya fakta yaitu :
  1. Ga bisa dibantah dengan mudahnya
  2. cuma sedikit yang tau, karena sulit "menyebar"
  3. kayak seismic wave (gempa) pas muncul ke "permukaan" pasti ada yang kaget n menyita perhatian.



Photobucket
Sonic Wave --> Hujar, urusannya sama testimoni alias opini makanya ku kasih sonic wave, ga kayak Seismic wave dia ntu ga bisa dibilang "nyata" dan punya sifat layaknya opini yaitu :
  1. Mudah "menyebar"
  2. menyebar lewat medium yang klo disini mediumnya adalah kita
  3. kadang suka ga "ketangkep" maksudnya apa
  4. klo muncul ke "permukaan" ditanggapi dengan "oh gitu...."



Photobucket
Aurora --> cahaya ato sinar, jadi pas ngasih resensi kita kayak ngasih sinar "pencerahan" yang secara ga langsung bilang "ini bagus lho~~"

other choice : Lava flow, turbulence, twister, solar eclipse,burning stake, fireball, clarion, lightning bolt, sama maelstrom

dan yang paling penting adalah other choice yang kayaknya ga dibaca oleh satu pun, di situ ku nulis other choice supaya bisa ada referensi klo ga setuju truz mo ganti judul. Posting kesini alesan kenapa di ganti ke ntu. Mohon bantuannya ^_^

o ya nih link ke wikipedia dimana ku nyari buat rubrik mungkin kalian bakal gak setuju sama usulanku klo dah baca lebih lanjut tapi mendingan kalian tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar