Rabu, 01 Oktober 2008

Hari gini ada apa dengan cinta?

Hari ini hari Rabu, hari ini adalah hari pertama Oktober, Hari ini hari lebaran, sebuah arti tentang hari H, hari yang baru, bulan baru, dan sebuah senyum baru. Kali ini ku bakal bahas about Everlasting L.O.V.E. Story. Dari beberapa artikel yang ku baca hasilnya adalah... R.A.H.A.S.I.A. hehehe ^_^ tunggu aja hari H-nya nanti bakal ku usul dan bakal dimuat di PSIKOMEDIA, truz yang ga di posting di PSIKOMEDIA bakal ku post di disini. O iya buat Anak Psikomedia Yang Satu Group Sama Aku Judul Postingnya "miss all nya" di sana ada about rubrik jadi jangan lupa ya! Nih ada bocoran sedikit di atas.... Tomorrow is another day... Hari baru, setelah berdiskusi di forum yu-gi-oh! about my lovely one kata mereka ku gak boleh nyerah truz ku harus nembak "DIA" duluan sebelum ada hubungan "lebih lanjut" antara mereka, masalahnya adalah... ku gak yakin bisa bilang "I Love You" or kata manis laennya di depan DIA. Back to topic why Ada Apa Dengan Cinta? ato dalem bahasa inggris What's up with Love? Kenapa Film ini ku masukin ke Everlasting L.O.V.E. Story? karena Everlasting L.O.V.E. Story itu sendiri punya dua arti :
  1. cerita cinta yang bertahan selamanya --> ceritanya yg 4ever
  2. cerita tentang cinta yang gak lekang digarot waktu --> cintanya yg 4ever
Film ini, ternyata, setelah melalui rating di salah satu web di internet--ya iyalah masa rating di utan--rating yang diterima film yang menembus pasaran tetangga sebelah ini, yaitu Jepang--Jepang loh Jepang!!!--dan Malaysia, melebihi rating yang dimiliki oleh Ayat-ayat Cinta yang sempet bikin heboh sampe presiden bela-belain nyewa satu bioskop cuma supaya Dubes bisa liat ntu film. ini ngebuktiin klo Ada Apa dengan Cinta? pantes dikasih gelar Everlasting L.O.V.E. Story. Nah skarang siapa sih yang gak tau tentang film yang sering disingkat jadi AADC ini? kayaknya smua tau tentang Rangga yang arogan, pendiam, tapi pinter bikin puisi--orang melankolis nih!!!--truz Cinta yang dengan peaceful life and perfect friend--kayaknya sanguine deh--yang kaget karena ada yang ngalahin dia dalem berpuisi truz pas dikasih selamat, si pemenang dengan angkuhnya bilang "I don't need your congratulation!", pasti "gondok" dah dikalahin truz yang ngalahin sombong lagi arrgggggghhhhh!!!!!!!!
O ya nih ku buat celetukan "puisi Rangga" tapi gara-gara gak hapal jadi cuma sedikit deh...

aku berlari kehutan dan gantengnya ku
aku berlari ke pantai dan kerennya ku
laba-laba mejahit jaring dengan gambar wajahku
pecahkan saja mukanya karena dia ga seganteng aku

nih puisi ku buat pas ada ajang bernarsis ria di forum yu-gi-oh! hehehe
song of the day is... Fatal Frame III ending song (ga tau judulnya) ^_^
Kamutnya "Pecahkan saja gelasnya biar gaduh ramai sekalian" entah mengapa ku suka sama kata ini, punya power sendiri yang berkali-kali diucapin tetep kerasa klo si penyair sedang marah karena sepi ato sebuah aturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar