Sabtu, 11 Oktober 2008

"Gelar" setelah puisi

Teriakan Chimera

Aku lelah berlari
Aku lelah dengan ego
Sangkar besi yang mencuat kedalam
Mencabik sayap dan jantungku

Aku benci bertahan
Aku benci dengan emosi
Biar aku tenggelam dan hilang
Biar aku lepas dari air

Aku kesal ditumbalkan
Aku kesal harus menyingkir
Aku akan melawan sekali ini
Walau sayapku akan patah
Remuk... hancur berkeping-keping
Aku tak perduli
Biar mereka benci
Walau hancur aku tetap meraung
Aku akan tetap mencari
Biar yang lain hancur
Aku akan tetap hidup karena aku ingin hidup

kamut hari ini : "jangan pernah menyerahkan hal yang penting walau harus menjatuhkan."
lagu of the day is your gravitaion
akhirnya nulis lagi setelah lama kehilangan feel terus sekarang malah kebanyakan ide jadi nggak bisa ketuang semua *dasar bodoh!!!* belakangan aku di bilang UBI sama yang lain karena sebuah kemeja kuning orange cerah yang pernah kupakai waktu PRK dan... itu memang mencolok 100%--asli ku juga nggak tau kenapa tapi waktu PRK itu ku menor terang bin ngejreng sendiri--jadi malu buka aib.... Kata ini pertama diusulkan oleh seoang pria bernama Willy(spelling-nya bener nggak yah?) dan entah kenapa Zadok, Nitya, dan Anita setuju kalo aku adalah UBI. pertanyaannya adalah... Why me?!?!?! koq aku jadi UBI sih? beberapa "gelar" punya ku:
  1. Culun
  2. Caplain
  3. Jelek
  4. Jabrik
  5. Jawa
  6. Culik(?)
  7. Aneh
  8. Penguin
  9. Ubi
  10. I
dan dari kesepuluh "gelar" tadi yang paling nggak bisa ku terima (sebenernya nggak ada satu pun yang ku terima) adalah... UBI aneh nggak sih? O ya coba bayangin Anita gaya dengan pose seperti diatas kira-kira keren nggak yah?
N.B : @Anita: just fight for your happiness there is nothing can stop you. Take your own happiness like the above one. kalo nggak ngerti nanti ku translate deh.... Demi Anita apa sih yang nggak? *dicekik sama "fans" anita* hehehe

2 komentar:

  1. Ga bisa bayangin Nita pose gitu, hehe... *meninjumu dengan jurus kempo yang kau ajarkan padaku*
    Heh? Culik apaan tuh ^^"" hahaha

    Bikin kolak, supaya pisang dan ubi bersatu.

    Tapi menarik juga, kok ^^" hyehehe... cocok buat kamu yang ubi itu..

    Jgn dianggap serius dong.. pecahkan saja gelasnya.

    BalasHapus
  2. ok dok gelasny bakal kupecah di kepalamu hehehe.

    Culik itu... nanti aja deh bahasnya kalo ketemu. jangan buka aib lainnya disini

    BalasHapus