Senin, 11 Mei 2009

Birhday in Pain!

Wah muncul lagi nih seri "day in pain" hehehe, kali ini terjadi pas ulang tahun (hiks) yup tepatnya 7 Mei silam (alah) terjadilah peristiwa yang memaksaku tidak mengikuti kuliah psikologi sosial Pak Fauzan Heru Santoso. Seperti biasa penyakit kali ini juga berhubungan dengan perut (why it's always my stomach? ARRRGHHHH) Dan berhubung hari itu hari Kamis, dengan suhu dan kelembaban yang bikin males akhirnya aku meminta Kakak angkat "Seperguruanku" yaitu Fatrik-Senpai untuk mengantarkan aku ke suatu tempat disebelah Utara, tempat ini tidak lain dan tidak bukan adalah GMC, Global Medic Center (kalo gak salah) yang merupakan kebanggan kalo ku sakit karena nggak usah bayar, maklum anak kost.

Pada hari itu, aku coba untuk sms beberapa teman sekelas dengan harapan mereka akan memberi respon yang baik dan memberitahu kepada Pak Fauzan perihal sakitku ini yah walaupun sebenarnya aku juga sudah sms Pak Fauzan sih. Terus, akhirnya sms Fatrik-Senpai untuk minta diantar ke GMC jam 8 pagi tet, ternyata nggak bisa pas jam segitu. Jadi marilah dengan sabarnya hamba ini menunggu kedatangan kakak tercntanya sambil terbaring bolak-balik diatas kasur dan ketika Kak Fatrik tiba langsung saja hamba yang hina dina ini bergerak mengambil handuk dan peralatan mandi lainnya dan... Mandi tentunya saudara-saudara sekalian hehehehe.

Selanjutnya dengan bekal seadanya, Alkitab dan berbagai buku juga filechase, kami melesat menuju puncak gemilang cahaya bersatu jadi tawa sejati pasti berjaya di akademi fantasi... *SSSSLLLAAAPPPPEEEEDDD* alah jadi nyanyi nggak jelas, OK kami melesat menuju atas alias arah UTARA dan sesampainya di GMC seperti biasa dokter disana mampu melakukan diagnosis secepat kilat yang tidak akan dapat dipahami oleh manusia biasa. (Apa coba?) Yah, tidak lebih dari 10 menit pemeriksaan selesai dan kami melesat ke lokasi kedua yaitu ATM, ya benar sekali makhluk yang divonis KEMBUNG oleh dokter kilat di GMC ini tidak memiliki uang alias BOKEK cuy! Setelah melakukan penarikan tanpa adanya perlawanan yang berarti dari mesin ATM di sudut biru Heri keluar dengan membawa hadiah berupa uang sejumlah *TIIIIIT* yang masih dalam bentuk rupiah tentunya dan akan dipakai untuk membeli buku dan mengisi perut.

Selanjutnya kembali kami melesat melaju bersama angin dengan tujuan ke Food Court UGM yang kebetulan (atau memang didesain?) dekat dengan ATM + GMC di perjalanan, kami menemukan sebuah teka-teki yang menyeret kami ke sebuah dunia dimana Yang Mulia Cao Cao masih hidup! Dan kami berada diatas perahu saat pertarungan Red Cliff atau Battle of Chi Bi ini merupakan pengalaman terhebat dalam sejarah hidupku dan dunia manusia! Tapi sebenarnya kami tidak pernah sekalipun terseret ke dunia manapun terlebih dunia dimana Yang Mulia Cao Cao masih hidup terlebih dengan pemandangan menakjubkan di Chi Bi tidak terima kasih! Selama anda menikmati cerita ngawur yang saya tuliskan dari dalam benak saya sendiri ternyata cerita ini telah sampailah pada pintu gerbang kemerdekaan yang adil dan makmur diringi dengan Motor pinjaman Fatrik-Senpai yang kini telah sampai ke Fakultas Psikologi dan tersadarlah diriku bahwa sesungguhnya... Aku sedang berada diantara dunia Paralel yang menyatu sama lain dengan bukti adanya "diriku yang satu lagi" yang muncul dari salah satu Millenium Item sehingga akhirnya aku menyimpulkan bahwa aku terlalu suka mengarang bebas dengan asosiasi bebas bin ngawur dan sulitnya diriku menerima kenyataan seperti misalnya Fatrik-Senpai yang lupa aku belum makan. Setelahnya, tubuh Fatrik-senpai diterpa oleh angin dari arah depan meyisakan punggungnya untuk kunikmati dari jauh.

Setelah menikmati Gas yang keluar baik secara anal maupun oral (tidak usah dibayangkan!!!!) akhirnya kembung pun mulai terasa reda, dan aku kembali melanjutkan kegiatan ke gedung kuliah dengan langkah berat dan sepintas teringatlah sebuah iklan dengan kata yang paling aku ingat "Keram?" kalau dalam situasi dan kondisis yang sedemikian menyebalkan saat itu pasti akan kujawab "Iya, nyet!" Tapi berhubung tidak ada yang mempertanyakan yo weis lah Teu naon-naon yang penting jalan aja dulu. Setelah kuliah kepribadian yang aneh dengan dosen yang tidak berbeda jauh aku sms Fatrik-Senpai untuk melakukan sebuah ritual yang telah disepakati akan dimulai jam 1 hari Kamis dengan pokok ritual pendalaman "ilmu" kami tapi sebenarnya kami tidaklah memiliki ilmu dan hanya akan melakukan pendalaman agama di dalam SekBer.

Fantasi Liar milik saya tidak berhenti berlari sampai disitu, setelahnya saya pergi ke kamar mandi dan membayangkan sesosok female yang tidak memakai sehelai kain pun dan disana saya tidak tahan lagi untuk segera menuntaskan apa yang saya mulai, perlahan tapi pasti dan dengan tekad yang bulat saya membasahi lengan saya dengan air kemudian mengusapkannya pada bagian vital saya kemudian... saya merasa lebih segar... eits jangan ngeres! gw cuma cuci muka karena suntuk dan yang gw bayangin itu gimana bedainnya sama ular yang jantan hehehehe >.<

OK, back to Fatrik-senpai karena Hari sedang ngambek dan tidak bersahabat akhirnya dia dengan joroknya meneteskan ingus, liur, dan air mata dengan derasnya hingga basahlah jalanan, karena bingung mau nunggu dimana akhirnya "kost" kedua menjadi pilihan utama dalam menghabiskan waktu. Selagi hamba ini mendekam dalam sekat bersebelahan dengan SekBer ternyata tak kuduga tak kusangka semua terjadi *SLAPPED* ah nyanyi lagi deh. Nggak, jadi pas ntu ternyata Fatrik-senpai datang tapi karena waktu menghalangi durasi pertemuan dua sosok PRIA ini akhirnya kami mengikat janji untuk melakukan pertemuan antar LELAKI di SekBer hari Selasa ini jam 1 teng.

Yah itulah cerita Day in Pain yang ketiga, ternyata nggak selamanya sakit itu dapat menghentikan aktivitas kita dan jika kita mau berusaha pasti ada jalan mewujudkan hal itu! SEMANGAT!
SEMANGAT!!
SEMANGAT!!!

O iya dah lama nih, song of the day is Brand new Day!
Dan word hari ini adalah i don't want you to always be protecting me! i wanna protect you too!
this life, even if i lose it will still protect you, hasil mungut dari Animonster beberapa hari yang lalu.

2 komentar: