Sabtu, 30 Mei 2009

Tahun ini akan ada banyak hal yang hilang

Tahun ini akan ada banyak hal yang hilang. Mimpi-mimpi, ingatan, dan manusia. Semuanya beranjak meninggalkan serpihan kecil yang tak teraba oleh waktu. Mimpi yang hilang telah berubah menjadi harapan baru akan masa depan yang cerah, Mimpi yang terlalu muluk-muluk lenyap ditelan waktu dan berubah dengan mimpi yang diwujudkan dengan kerja keras dan semangat. Mimpi itu tidak lagi muncul dan menghantui karena mimpi itu akan hilang bersamaan dengan berjalannya waktu pada tahun ini.

Ingatan tentang hal didunia ini pun rasanya makin menguap, aku tidak ingat lagi kesalahan yang orang lakukan padaku dan aku tidak mau mengingatnya lagi. Ingatanku tentang dunia dan semua hal yang menyedihkan pun perlahan lenyap seolah ditiup oleh angin. Biarlah ingatan itu lenyap bersama bergulirnya waktu.

Satu per satu manusia lenyap pergi dari hadapanku menuju masa depan yang baru yang lebih cerah dan menyisakan isak tangis bahagia disini. Perlahan langkah mereka kian terbuka lebar menyongsong masa depan yang cerah dan mereka memberi hadiah terakhir yaitu kenangan bersama mereka yang tak mungkin bisa dihilangkan. Mereka meninggalkan sebuah tangunggjawab untuk melaju diporos bumi dan bersama dengan itu mereka menjadi penghubung antara aku dan dunia luar.

Perlahan tapi pasti semakin banyak hal yang hilang. Keraguan, kebencian, kemarahan, kesedihan, dan kesepian. Tahun ini aku akan kehilangan banyak hal tapi aku tak perlu menyayangkan hal itu lagi karena itu semua hanya sampah yang terkubur rapi dalam hatiku. Tak perlu digali. Tak perlu dilirik. Tak perlu dibuka lagi.

Tahun ini perasaanku hilang. Perasaan sedih dan gelisah akan hilang tahun ini karena aku percaya hal itu akan hilang dan aku juga percaya bahwa Allah yang mencintaikulah yang melakukan segalanya daripada hidupku sehingga tak perlulah aku mengeluh karena tidak adil karena timbangan itu belum berhenti bergerak. Tahun ini akan ada banyak hal yang hilang tapi aku tidaklah sedih karena hilangnya hal tersebut hanyalah sebuah proses hidup yang terus berjalan hingga akhirnya jalan itu berhenti pada garis finish dan menyisakan tangis bagi yang melihatnya. Tetaplah bahagia karena kita tidak akan hilang begitu saja karena kita akan tetap hidup di hati setiap orang yang mengingat kita.

5 komentar:

  1. Keren... Semangat, Her... jangan lupa kenalin sama om nama si cewek..

    BalasHapus
  2. pergi untuk kembali....hahahaaaa~~

    Gugur satu tumbuh seribu....hehehee

    (^.~)v
    성령!
    (Semangat!)

    p.s>> ukh, kecantikannya blom ngalahin hongki...*sayonara girlz!*

    BalasHapus
  3. @NIta: Ya iyalah... cowo jejadian gitu mana bisa dikalahin sama yang tulen! apalagi kalo perspektif kamu!

    @Om: Namanya Kim So Eun, main di boys over flower yang tayang di INdo***r kalo pulang liat aja! ^^

    BalasHapus
  4. EH!

    tu bukan jejadian ya, cuma takdir aja yang salah nempatin dia >,<;;;

    btw, yang di channel itu Boys Before Flower bukan Over ~.~'

    BalasHapus
  5. eh ku salah tulis ya?
    wah gomenasai ne... .

    ^^

    BalasHapus