Jumat, 01 Mei 2009

New

...Sebiru langit...
...Sekokoh akar...
...Sehangat mentari...
...Serupa tarian bulan...
...Sebebas Angin...
...Tapi bukan aku...


Seberapa banyak waktu yang telah kuhabiskan untuk menulis hal yang rancu, kode-kode seperti Da Vinci code yang tidak terpecahkan. Aku ingin membentak dan berteriak, aku ingin hujan membasahi dirikum aku ingin menembak kepalaku dengan handgun atau menusukkan enam bilah pedang ke arah jantungku. Aku ingin membumi hanguskan diriku beserta rantai bernama moral pada diriku. Bukan tentang aku tapi siapakah aku ini.

Lelah aku bicara tentan akar, angin, air, hitam, bulan, atau cahaya. Aku ingin berontak dari tubuhku sendiri keluar dari berbagai rutinitas dan merasakan bahwa aku ini hidup bukan seperti mesin yang monoton dan bekerja seolah dirancang dan disusun sedemikian rupa. Root, Rebellion, death, silence, sorrow, sunlight, moon, sword, fool, hangedman, lovers, dan hermit adalah kata yang menelusup ke otakku dengan kecepatan tinggi dan menerjang bagai ombak, memecah pikiran dan emosi.

Aku telah mencoba berbagai car untuk berlari dari diriku, aku ingin mencoba hal baru atau hal aneh, ya seandainya aku seorang schizoprenia mungkin akan ada hal yang terasa lebih baik, tidak ada yang akan mempertanyakan hal yang aku lakukan dan kenapa aku melakukan hal itu. Aku ingin menjatuhkan diri ke tanah agar dadaku tertekan hebat. Tubuh ini sudah sangat sakit begitu pula dengan pikiran dan hatiku. Aku ingin terbang, berlari, kemudian menghilang dengan bebas. Lenyap. Aku lelah disalahkan dan membuat orang lain merasa bersalah. Dan akhirnya aku ingin bertanya kapankah aku mati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar