Minggu, 12 April 2009

Angin

AhTemplate ku ganti lagi nih! Nggak keitung deh udah berapa kali ganti template (lebay) tapi kali ini templatenya rada bikin bingung >.< URUSAI!!!! Tapi lumayan deh gani suasana jadi musim gugur. Musim gugur itu kan identik sama yang namanya angin, sebelum musim dingin dan setelah musim panas, angin transisi kali ya?

Aki. Dalam bahasa Jepang musim gugur itu disebut Aki, kalau di Inggris sebutannya jadi Fall atau Autumn. Ku penasaran berapa yah kecepatan gugurnya daun pas musim gugur? Kan kalo Sakura dan Salju 5 cm per detik (Byousoku 5 cm?) Kalau daun berapa yah?

Kaze. Angin. Entah kenapa belakangan jadi maniak sama angin saking cintanya sama yang namanya angin beberapa kali aku pakai sebutan angin ini makanya sekarang kujadiin angin sekalian aja blog nih! Hear the voice of wind call you from behind, hear it's voice, hear it's song. Feel the wind breeze. Waktunya jadi angin nih *terbang*

Angin itu nggak pernah ketahuan datang darimana terus Berhembus kemana juga nggak tahu deh artinya kebebasan penuh! *YEAH!* Bebas bergerak nengok kiri kanan maju ke belakang mundur ke depan (loh?) naik ke atas dan jatuh kebawah. I will do anything I want nggak peduli deh sama komentar atau pemikiran orang lain yang penting bebas!! I am single and very happy mengejar mimpi-mimpi idah bebas lakukan yang aku suka... *nyanyi ala Opie*

Jangan dikira aku nggak bisa ngelakuin apa-apa ya! Aku juga bisa bergerak bebas dengan membawa kata aku tahu! Ayo kita liat siapa yang jatuh duluan ayo kita liat siapa ang mendekati finish terlebih dahulu. Eh iya satu lagi di bahasa JEpang angin juga disebut sebagai Hayate loh!

Yang namanya angin itu juga ternyata diasosiasikan sama hal yang berbau elemental gitu misal:
  1. Yu-Gi-Oh
  2. .Hack
  3. Avatar
  4. Pokemon
dan hal berbau game lainnya. Angin juga dihubungkan dengan kecepatan, penyembuhan dan kekuatan alamiah. Kira-kira aku ini angin apa ya? Angin ribut, Angin sepoi-sepoi, angin laut, angin darat atau angin... ****** hmmm... pikir sendiri deh.

Tokikaze-sensei, Ohayougozaimasu!

Kalau mau tahu yang terjadi sama aku siap-siap aja kecewa, OK? hehehehe *joker mode on*
O ya ada yang bilang blog ku sulit dibaca dan perlu untuk dikasih "translator" begitukah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar