Senin, 06 April 2009

Do You Believe?

Waktu menunjukkan jam 7.30 dan aku baru bangun tidur....

"Waduh aku telat!" pikirku, karena hari itu kuliah mulai lebih awal 7.05
Segera ku cari handuk dan perlengkapan mandi lainnya, aku lihat Arif masih asyik dengan laptop hitam miliknya. Arif adalah teman SMA ku yang sekarang kos bersama denganku, dia anak Geografi bagian pengembangan wilayah dan kebetulan hari itu dia masuk kuliah agak siang jadi dia tidak seheboh aku pagi itu. Setelah meyakinkan diri bahwa semua telah siap aku segera mengambil HP 3G (dari kakakku, ayahku dan jatuh padaku 3 generasi hehehe) alias HP jadul yang bermerek Nokia, aku melihat ada tanda pesan disana dan ketika ku buka ternyata sms dari ZDK!

"Her, kamu mau ku TA nggak? NIM sama alamatmu apa?"
"NIM? Alamat? Buat apa? TA sih TA aja, itu nggak penting kan? Lagian masa Zadok nawarin TA sih?" Pikirku makin bingung tapi karena lagi kepepet dan kebingungan, keanehan itu tidak ku gubris sama sekali.

Segera aku tanya pada Arif alamat kos yang aku lupa itu (maaf ya...) dan ternyata dia juga lupa makin bingunglah karena tidak bisa TA tapi ternyata ada di HP miliknya di bagian reminder segera ku pikir "YES!!!" tapi segera pikiranku berkata ini salah hatiku bilang kalau aku ada bilang ada kalau nggak ya udah nggak, akhirnya aku tak membalas pesan tersebut.

Siangnya aku bertemu Adi, dia bilang semua penemuan di dunia ini awalnya sudah disiapkan oleh Tuhan dan tugas manusia adalah menemukan semuanya itu.

Yup ini adalah hari yang aneh ditambah dengan kenyataan bahwa cerita diatas itu adalah mimpi yang aku alami semalam! Dengan dibangunkan oleh alarm HP jam 2 pagi aku baru sadar bahwa hal itu memang sedari awal mustahil!!!

Bisa kita lihat disini betapa mudahnya seorang manusia tergoda oleh bujukan bernama TA alias Titip Absen, aku sendiri bingung kenapa nolak padahal aku sempat bingung kalau nolak nanti nggak bisa UTS tapi dalam hati ada yang bilang biar nggak bisa ikut UTS yang penting kejujuran itulah yang membuatku menolak TA. Ayo majukan bangsa dengan kejujuran!!!

2 komentar:

  1. Hehe... NIM sama alamat, Her? Ngapain... T.T

    Mimpi yang aneh. Adi keren banget... \T.T/

    Ayo majukan bangsa!

    BalasHapus
  2. Wah dia OL!!! ku lagi mau nulis lagi tapi sekarang mendadak blank gimana nih?

    Ya, namanya juga mimpi kan nggak masuk akal juga biasanya. Memangnya mimpimu nggak aneh?

    Aku juga kaget dengan mimpi kayak gitu kan nggak mungkin nawarin TA hehehe.

    Ayo maju bangsa Indonesia!!! ^^

    BalasHapus