Jumat, 24 April 2009

KRST

Keluarga Rapat Sebuah Teater....

Wah udah lama nih mo nulis tentang KRST tapi baru ada kesempatan sekarang jadi nikmati yah... KRST ini adalah salah satu UKM yang ada di Psikologi, sesuai dengan namanya KRST itu adalah UKM teatrikal. Di sana ada bagian musik, produksi, dan teater sendiri. KRST dengan slogan milik mereka yaitu,"Masuk Akal!" adalah UKM yang aku ikuti UKM yang dikenal oleh berbagai UKM lainnya di Psikologi dengan art mereka yang wah.

Arti Keluarga Rapat...

Rapat disini bukan berarti kumpul dan bahas masalah ini itu ya... Rapat disini lebih menjurus pada kedekatan, jadi keluarga rapat itu berarti keluarga yang dekat satu dengan yang lainnya. Selama kamu merasa orang-orang disana adalah keluarga maka kamu akan tetap menjadi bagian dari KRST. Dan itu pula alasan kenapa ketua dalam KRST ini disebut sebagai "Kepala Keluarga" dan disinilah aku menemukan "keluarga" baru dalam hidupku. Disini tidak ada kata keluar atau alumni karena didalam keluarga tidak ada kata berhenti atau dipecat.

Arti Sebuah Teater...

Teater ini awalnya hanyalah sekumpulan mahasiswa "kurang kerjaan" yang berkumpul dan suka dengan teater dan sekarang telah berkembang seperti sekarang ini. Teater ini adalah tempat dimana aku bisa menjadi orang lain tanpa perlu ragu, disini aku bisa menjadi tokoh apa pun, didunia ini di atas panggung sandiwara aku bisa menjadi orang lain dan aku menemukan itu menyenangkan. Bagiku Teater ini telah membantuku melepas apa yang aku tak bisa tunjukkan didepan orang lain.

Kami menyebut sekretariat kami sebagai bilik, tempat kecil yang sering kali berantakan. Bilikerz (orang yang suka di dalam bilik) selalu menempati tempat ini disini adalah titik temu bagi keluarga yang terpisah, disini aku adalah bagian dari anggota keluarga ini. Sebuah keluarga yang dekat dan walau mereka tidak selalu didekatku mereka tahu apa yang aku lakukan walau tidak semuanya tapi perhatian mereka membuatku berarti.

2 komentar:

  1. Salam ...:)

    Alhamdulillahirobbil-Alamin
    ...hmm ya, and may be neverending joyful
    in lovely 'RAPAT' togetherness ....

    Selamat berJuang, Selamat berProses
    buat semua ....

    Selamat & Salam,
    Hendro

    BalasHapus
  2. Salam juga mas...
    Iya nih Keluarga RAPAT makin banyak rasanya ^^
    Berproses dan BErjuang
    Ganbatte!!

    BalasHapus