Jumat, 10 April 2009

Adakah?

A quick brown fox jumped overs the lazy frog



Orang yang hanya ada untukku
Orang yang tidak akan meninggalkan kepercayaanku
Orang yang ada untukku ketika aku meminta
Mungkin aku terlalu egois
Terlalu berharap pada mimpi
Terlalu bodoh...

Tapi aku percaya orang itu ada
Mungkin disalah satu sudut kota
Diantara bunga anyelir yang bergerak mengikuti irama angin
Mungkin saja dia ada didekatku
Diantara kerumunan kelas dan orang-orang
Ditengah mimpiku saat lelap

Hanya butuh waktu menemukannya
Tapi kapan...?
Apa butuh waktu seumur hidupku agar menemukannya?
Mungkin dia telah menemukanku diantara angin yang berlalu
Atau di gemercik air yang menetes berirama

Kapan saat itu tiba
Mungkin saat aku telah jengah percaya
Mungkin saat alam membacakan bahasa dirinya
Mungkin saat aku kesepian dan tenggelam disini

Atau mungkin orang seperti itu tidak ada
Mungkin dia telah tenggelam dalam lautan manusia
Mungkin aku tak melihatnya diantara bunga lavender
Mungkin saat aku menoleh dia pun berpaling

Mungkin saja...
Dia...
Tidak melihatku...
Mencari...
Dan menunggu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar