Sabtu, 04 April 2009

Life ME!

Kemarin tepatnya 2 hari yang lalu akhirnya untuk pertama kali aku menyentuh dan menggunakan TAROT!!! Tapi yang namanya pemula dan masih gagdong jadinya cuma pake Major arcana atau dalam bahasa tercinta kita disebut sebagai Arcana Besar yang terdiri dari 22 kartu yaitu:
  1. 0 The Fool
  2. 1 The Magician
  3. 2 The High Priestess
  4. 3 The Empress
  5. 4 The Emperor
  6. 5 The Hierophant
  7. 6 The Lovers
  8. 7 The Chariot
  9. 8 The Justice
  10. 9 The Hermit
  11. 10 The Wheel of Fortune
  12. 11 The Strength
  13. 12 The Hanged Man
  14. 13 The Death
  15. 14 The Temperance
  16. 15 The Devil
  17. 16 The Tower
  18. 17 The Star
  19. 18 The Moon
  20. 19 The Sun
  21. 20 The Judgement
  22. 21 The World
Dalam prediksi kali ini ku pakai semua kartu diatas ku shuffle sambil memikirkan tentang pertanda yang ada di sekitarku dari Moonless, Empat, Paskah, dan apa yang harus aku lakuin. Pertama Shuffle terus Cut dan cabut satu kartu dan hasilnya adalah... *JENG JENG JENG* Chariot, artinya aku harus memutuskan sesuatu tapi masalahnya adalah aku nggak tahu harus milih apa dan pilihannya apa, useless juga kan? Firasat yang aku dapat dari alam sekitar aku satukan untuk mengetahui apa yang sebenarnya Tuhan inginkan. OK aku salah kenapa nggak lihat "Buku Pegangan" Agama, tapi aku percaya bahwa alam pun berbahasa ada makna dibalik semua pertanda firasat ini... *menyanyi ala Dewi Lestari*

Belakangan aku merasa ada suatu yang meluap dari tubuhku (keringat?) yang datangnya dari jiwa, dan muncul setelah kejadian berharga dan bersejarah tepatnya di depan sebuah... nggak enak ah nyeritainnya jadi nggak usah ya hehehe *PLAK* (Writer Was Slapped By This Post) ya ntu nggakpenting lah intinya aku ngerasa bahwa ada rasa kasih yang begitu besar di dunia ini dan rasanya itu meluap ke seluruh tubuhku sehingga aku nggak kuat kalo nyimpen sendiri. Then... aku ngerasa lebih rohani dan tidak lagi Rohana atau Rihanna(?)

Waktunya aku memilih masa depanku pikirku dalam hati. Selama 4 hari setelah Moonless kutulis bulan menghilang, lalu setelah ku buat Empat, yang dalam TAROT itu adalah kartu Emperor, yang berarti leadership di hadapanku muncul berbagai hal tentang Leadership Baik Paskah atau bukan, terkadang aku merasa hal ini terlalu berkaitan tapi terkadang aku pikr mungkin ini cuma perasaan ku saja tapi terlalu kebetulan untuk cuma sekedar Feeling.

AKu mulai berpikir bahwa seharusnya aku sudah bisa menentukan apa yang akan aku lakukan selanjutnya, apa yang seharusnya seorang aku berikan. Waktunya memilih, aku tahu bahwa salah satu kehebatan manusia adalah mereka diberikan pilihan dalam hidup mengikuti yang di atas atau membelot dari rancangan yang ada. O ya belakangan ini Death Wish ku lagi besar jadi kalo mendadak aku bad mood atau kesal sendiri nggak usah ditanggapi ya, nanti juga bakal balik lagi koq cengengesan kayak orang bego terus melakukan hal aneh bin lebay tapi kalo depan Zdk koq susah ya? Apa aku jaim kalo depan dia, nggak ah mungkin gara -gara aku merasa ada di dunia beda dengan dia atau karena aku tahu dia lebih mudah berbaur dengan "topeng" miliknya daripada aku? Nggak tahu ah, lagian ngiriin orang nggak bakal ada hasilnya jadi sekarang aku akan mulai melepas perasaan sesak ini dan biarin yang namanya KASIH mengalir meluap kalau perlu, waktunya melepas rindu dan jujur sama diri sendiri terus bilang kalo aku sebenernya suka sama... ada deh ;p

aku bakal coba ngilangin rasa pahit dalam hatiku jadi tolong bantuannya ya!

1 komentar:

  1. Sip. Lautan kematian telah dilewati, sekarang saatnya menjalani hidup baru ^^

    BalasHapus