Jumat, 24 April 2009

Psikomedia

Psikomedia, badan Persma Psikologi, awalnya kupikir bisa menulis banyak disini dalam Persma (Pers Mahasiswa) Psikomedia telah berusia 22 tahun kemarin tepatnya saat 21 April atau lebih tepat hari Kartini. Psikomedia adalah UKM yang membuatku merasa berorganisasi disana banyak orang yang membuatku kagum dengan berbagai karakteristik mereka, dengan cara mereka mengajariku dan mereka pula yang membuatku tetap ada. Redaksi, Hujar, Despro, Perusahaan, dan Litbang adalah bagian dari Psikomedia dan aku menjadi awak dari Redaksi. Disini Kami disebut sebagai Psikomedian.

Mas Jo 07:
PU (Penanggungjawab Umum) yang baru kulihat saat Bazaar buku Maryamah Karpov, saat itulah aku bertanay siapa orang ini? Aku bahkan tidak mengenal dia yang sebelumnya tak pernah muncul dan mendadak marah dan mengomel ria, dia adalah seorang PU yang dipilih oleh angkatan atas secara "sepihak" dirinya merasa bahwa ada orang lain yang lebih baik dan lebih pantas menjadi seorang ketua di Psikomedia. Dan yang membuatku kagum adalah dedikasinya memegang kata-kata dan dirinya yang mau berjuang menjadi ketua yang baik.

Mas Adit 07:
Salah seorang manusia yang menentukan bahwa Mas Jo agar jadi PU, dengan bentakan dan amarah ketika berbincang yang mempertanyakan perkataan Mas Jo yang mengumpulkan mereka semua. Dia pintar dalam berbagai pelajaran, mudah diajak bicara tapi yang membuatku kagum adalah pikiranny kedepan dan rangkaian masa depan yang disusun olehnya sedemikian rupa dan terbentuklah Psyche sebuah organisasi training yang diciptakannya sendiri yang cukup sukses. Sesosok orang yang jarang ada dan aku beruntung mengenal dirinya.

Mbak Wulan 06:
PU sebelum Mas Jo, dia memiliki pikiran terbuka dan merupakan orang yang nyaman jika berada didekatnya. Aku mengagumi dirinya karena dialah yang menginspirasiku untuk masuk ke dalam Psikomedia ini. Dengan tambahan embel-embel adanya "seleksi Alam" yang akan menjatuhkan dirinya tetap bertahan dan menyatakan diri dengan baik.

Mbak Prima 06:
Awalnya kupikir dia tak bisa diandalkan karena dalam rapat selalu gagdong dan suka melupakan bahan rapat, makanya awalnya kupikir seminar Kak Seto sulit berjalan dan sulit untuk mencapai target. Tapi dia berjuang dan menyatakan bahwa dirinya pantas ada disitu, dialah yang menginspirasi aku agar tak menyerah dalam kepanitiaan Paskah, aku tahu aku orang kecil tapi orang yang hebat bukanlah orang yang mengubah sesuat yang indah menjadi indah melainkan orang yang mampu mengatur kelemahan dan kekurangan yang ada menjadi indah.

Mbak Moya 07:
Anggota Psikomedia bagian Despro, dia memiliki kesibukan yang amat sangat banyak ketika pembuatan siklus kemarin tapi dia masih menyempatkan diri untuk menulis disini,masih berusaha datang dan terlihat ceria walau aku tahu dia pasti sangat lelah dan seperti biasa inilah motor penggerakku, aku tidak bisa hanya tidur bermalasan di tempat tidurku jika ada orang lain yang masih bekerja hingga kelelahan didekatku.

Orang-orang inilah yang membuatku bertahan dan membuatku tetap bertahan sampai saat ini dan aku sadar sekarang segalanya tak bisa kembali lagi seperti semula aku tak bisa menjadi batu lagi. Aku tak boleh berhenti menjadi suara penyemangat dibelakang, aku harus kembali menjalin pertemanan dan menyambut hangat sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar